Penyegaran Yamaha pada niche yang baru-untuk-2011 mereka FZ8. Pertama kali diperkenalkan di Eropa, ini kelas menengah telanjang mengisi kesenjangan antara FZ6R $ 7.490 dan $ 10.490 FZ1.
Barang: A, Naked FZ1 Berbasis menengah
The Yamaha FZ8 2011 dengan harga $ 8.490 dan komponen saham dasar yang banyak dengan FZ1 saudara besar. Postur tegak lurus membagi ergonomi agresif penuh faired sportbikes seperti R6 dan R1, dan tourers comfier olahraga panjang rentang seperti FJR1300A tersebut.
Para FZ8 saham cor aluminium frame dan swingarm yang sama ditemukan di FZ1, yang membantu mencapai berat badan yang basah dari 467 lbs. Liquid-cooled mesin 779cc ini FZ8 memiliki bak mesin sama dengan pabrik FZ1, dengan semua komponen lain yang baru dikembangkan secara khusus untuk sepeda. Stroke pabrik itu tetap sama, tetapi FZ8 memiliki lubang lebih kecil dari powerplant 998cc yang FZ1 itu. Daya midrange telah dioptimalkan melalui saluran asupan lagi, dan profil cam baru, kepala silinder, dan 4-2-1 sistem pembuangan meningkatkan fleksibilitas mesin. Sebuah poros engkol lebih ringan menawarkan massa inersia kurang 30% dari FZ1, dan transmisi enam kecepatan memiliki drive ratio yang lebih rendah akhir dan gigi satu pendek, untuk mencocokkan kekuatan mesin dirampingkan. Ekonomi bahan bakar 39,8 mpg Diperkirakan, yang menghasilkan berbagai teori dari 179 mil (meskipun Yamaha karyawan mengatakan mereka telah diperas lebih dari 200 mil dari mengendarai sebuah tangki tunggal.)
Panjang keseluruhan, menyapu garpu, dan jejak tokoh yang identik antara FZ8 dan FZ1, tapi garpu terbalik FZ8 yang KYB 43mm tidak disesuaikan seperti yang FZ1, sedangkan shock belakang yang FZ8 adalah hanya disesuaikan preload, tidak seperti preload FZ1 dan Rebound-adjustable suspensi. Tenaga pengereman berasal dari cakram ganda 310mm empat piston rem depan, dan belakang single-disc.
Ketinggian kursi FZ8 yang mengukur 32,1 inci, dan sepeda hanya tersedia dalam warna hitam.
Di Jalan: Nyaman, Kompeten, dan Menyenangkan untuk belasan"Yamaha FZ8 2011"Anda dapat memiliki 2011 Yamaha FZ8 dalam warna apapun ... selama itu hitam.Foto © YamahaJika Anda pernah naik sebuah literbike Supersports di jalan berkelok-kelok jurang, Anda mungkin akrab dengan tali tegang mengelola tenaga kuda yang benar-benar ditujukan untuk trek, dibutuhkan pengawasan yang ketat, pergelangan tangan hati-hati, dan masukan mantap untuk menjaga sisi mengkilap up.Melempar kaki selama Yamaha FZ8, dan Anda melilit sepeda cukup berukuran yang menggabungkan kursi depan sedikit meruncing dan area lutut sempit di sekitar tangki untuk pemahaman yang lebih meyakinkan ... dan untuk catatan, saya berarti "masuk akal" dengan cara yang baik. Posisi naik sedikit lebih agresif dari FZ1 tersebut; stang 5mm dipindahkan ke depan, dan footpegs adalah 15mm kembali dan 10mm ke bawah. Instrumentasi mudah dibaca dan terdiri dari sebuah tachometer analog dan digital penghitung kecepatan, suhu pendingin, odometer, dan pengukur bahan bakar. Tapi FZ8 tidak memiliki bonus seperti indikator posisi gigi atau pembacaan suhu lingkungan.Tuas kopling bergerak dengan usaha yang relatif ringan, dan ada sedikit grabbiness dari jalur sebagai transfer tenaga dari mesin ke roda belakang. Percepatan gigi satu adalah zippy (dibantu oleh rasio lebih pendek 1), dan transmisi bergeser dengan umpan balik, baik sedikit "clicky" di pedal.120 atau lebih mil perjalanan pulang pergi saya melalui Venice Beach, Santa Monica, dan Malibu bervariasi dari peregangan perkotaan untuk teknis, jalan kecepatan sedang berliku. Cukup gesit untuk kota, FZ8 menjadi hidup di lembah, dengan sasis responsif, rem banyak halus-berputar tenaga mesin, dan kuat. Bahkan, butuh beberapa usaha untuk menggunakan sampai 11.500 mesin powerband rpm, meskipun masih ada yang layak low-end torque di tekan, pabrik adalah paling bahagia di pertengahan-ke-atas kompor, pengisian agresif terhadap redline.The Bottom Line: Perjalanan Nicely Seimbang Itu Sepeda Lebih dari Kebanyakan ButuhAda naluri alami untuk tertarik pada kinerja utama yang ditawarkan oleh 1.000 sepeda motor cc, tapi tahun 2011 Yamaha FZ8 menawarkan pengingat kuat bahwa jalan yang paling (dan pengendara, dalam hal ini) adalah lebih cocok untuk sepeda kelas menengah. Para FZ8 bahan bakar bahkan argumen bahwa pada rendah-menengah jalan kecepatan, middleweights bahkan lebih menyenangkan (dan kurang stres) naik dari literbikes sebanding.Apa pengorbanan FZ8 kontras dengan $ 10.490 FZ1? Selain perpindahan mesin dan $ 2.000 dalam harga, FZ8 mencukur £ 20 (yang baik) dan parit beberapa penyesuaian suspensi (tidak begitu baik, tapi tidak mengejutkan.) Sementara kompeten selama sebagian besar dari naik ngarai saya ukiran, hanya sekali atau dua kali - di bawah pengereman lebih agresif - aku lebih suka kekakuan lebih dari garpu yang FZ8 itu. Dan sementara suspensi belakang merasa sedikit sibuk atas permukaan kasar, satu klik positif preload merapikan perjalanan, agak. Mesin inline-4 diproduksi banyak daya (terutama di atas 4.000 rpm), dan tubuh ringan sepeda adalah menyenangkan untuk film melalui jalan Malibu serpentin seperti Mulholland, Topanga, dan Latigo Canyon. Dan meskipun rem FZ8 yang ditawarkan berhenti kuat dan merasa baik, gigitan awal mereka tidak cukup sebagai sporty seperti yang Anda harapkan dari seperti sepeda gaya agresif.Meskipun tidak cukup sebagai silet tajam seperti rekan-rekan 1.000 cc, paket keseluruhan FZ8 adalah satu menarik yang menawarkan banyak daya, berhenti kuat, dan penanganan renyah. Ini juga menarik ditata dan cukup murah, fitur dua yang mungkin hanya mengkonversi pengendara lebih kepada kultus dari kelas menengah.Spesifikasi, dan Siapa yang Harus Beli"2011 Yamaha FZ8"The 2011 Yamaha FZ8 dalam tindakan.Foto © YamahaSpesifikasi
Harga: $ 8.490
Mesin: 779cc, berpendingin cairan dan bahan bakar injeksi inline-4 silinder
Transmisi: 6-speed gearbox
Frame: Aluminium Cast, menggunakan mesin sebagai anggota stres
Rem Depan: Dual 310mm, empat piston cakram
Rem Belakang: Tunggal, cakram 267mm
Suspensi depan: 43mm terbalik KYB garpu (25 menyapu jejak, º 109mm)
Suspensi Belakang: Tunggal kejutan dengan penyesuaian preload
Kapasitas Bahan Bakar: 4,5 galon
Bahan Bakar Ekonomi: 39,8 mil per galon (EPA perkiraan)
Basah berat: £ 467Siapa yang Harus Beli tahun 2011 Yamaha FZ8?Berorientasi kinerja penggemar naked bike yang menginginkan mesin yang lebih dari 600cc, tetapi kurang dari 1.000 cc.
Barang: A, Naked FZ1 Berbasis menengah
The Yamaha FZ8 2011 dengan harga $ 8.490 dan komponen saham dasar yang banyak dengan FZ1 saudara besar. Postur tegak lurus membagi ergonomi agresif penuh faired sportbikes seperti R6 dan R1, dan tourers comfier olahraga panjang rentang seperti FJR1300A tersebut.
Para FZ8 saham cor aluminium frame dan swingarm yang sama ditemukan di FZ1, yang membantu mencapai berat badan yang basah dari 467 lbs. Liquid-cooled mesin 779cc ini FZ8 memiliki bak mesin sama dengan pabrik FZ1, dengan semua komponen lain yang baru dikembangkan secara khusus untuk sepeda. Stroke pabrik itu tetap sama, tetapi FZ8 memiliki lubang lebih kecil dari powerplant 998cc yang FZ1 itu. Daya midrange telah dioptimalkan melalui saluran asupan lagi, dan profil cam baru, kepala silinder, dan 4-2-1 sistem pembuangan meningkatkan fleksibilitas mesin. Sebuah poros engkol lebih ringan menawarkan massa inersia kurang 30% dari FZ1, dan transmisi enam kecepatan memiliki drive ratio yang lebih rendah akhir dan gigi satu pendek, untuk mencocokkan kekuatan mesin dirampingkan. Ekonomi bahan bakar 39,8 mpg Diperkirakan, yang menghasilkan berbagai teori dari 179 mil (meskipun Yamaha karyawan mengatakan mereka telah diperas lebih dari 200 mil dari mengendarai sebuah tangki tunggal.)
Panjang keseluruhan, menyapu garpu, dan jejak tokoh yang identik antara FZ8 dan FZ1, tapi garpu terbalik FZ8 yang KYB 43mm tidak disesuaikan seperti yang FZ1, sedangkan shock belakang yang FZ8 adalah hanya disesuaikan preload, tidak seperti preload FZ1 dan Rebound-adjustable suspensi. Tenaga pengereman berasal dari cakram ganda 310mm empat piston rem depan, dan belakang single-disc.
Ketinggian kursi FZ8 yang mengukur 32,1 inci, dan sepeda hanya tersedia dalam warna hitam.
Di Jalan: Nyaman, Kompeten, dan Menyenangkan untuk belasan"Yamaha FZ8 2011"Anda dapat memiliki 2011 Yamaha FZ8 dalam warna apapun ... selama itu hitam.Foto © YamahaJika Anda pernah naik sebuah literbike Supersports di jalan berkelok-kelok jurang, Anda mungkin akrab dengan tali tegang mengelola tenaga kuda yang benar-benar ditujukan untuk trek, dibutuhkan pengawasan yang ketat, pergelangan tangan hati-hati, dan masukan mantap untuk menjaga sisi mengkilap up.Melempar kaki selama Yamaha FZ8, dan Anda melilit sepeda cukup berukuran yang menggabungkan kursi depan sedikit meruncing dan area lutut sempit di sekitar tangki untuk pemahaman yang lebih meyakinkan ... dan untuk catatan, saya berarti "masuk akal" dengan cara yang baik. Posisi naik sedikit lebih agresif dari FZ1 tersebut; stang 5mm dipindahkan ke depan, dan footpegs adalah 15mm kembali dan 10mm ke bawah. Instrumentasi mudah dibaca dan terdiri dari sebuah tachometer analog dan digital penghitung kecepatan, suhu pendingin, odometer, dan pengukur bahan bakar. Tapi FZ8 tidak memiliki bonus seperti indikator posisi gigi atau pembacaan suhu lingkungan.Tuas kopling bergerak dengan usaha yang relatif ringan, dan ada sedikit grabbiness dari jalur sebagai transfer tenaga dari mesin ke roda belakang. Percepatan gigi satu adalah zippy (dibantu oleh rasio lebih pendek 1), dan transmisi bergeser dengan umpan balik, baik sedikit "clicky" di pedal.120 atau lebih mil perjalanan pulang pergi saya melalui Venice Beach, Santa Monica, dan Malibu bervariasi dari peregangan perkotaan untuk teknis, jalan kecepatan sedang berliku. Cukup gesit untuk kota, FZ8 menjadi hidup di lembah, dengan sasis responsif, rem banyak halus-berputar tenaga mesin, dan kuat. Bahkan, butuh beberapa usaha untuk menggunakan sampai 11.500 mesin powerband rpm, meskipun masih ada yang layak low-end torque di tekan, pabrik adalah paling bahagia di pertengahan-ke-atas kompor, pengisian agresif terhadap redline.The Bottom Line: Perjalanan Nicely Seimbang Itu Sepeda Lebih dari Kebanyakan ButuhAda naluri alami untuk tertarik pada kinerja utama yang ditawarkan oleh 1.000 sepeda motor cc, tapi tahun 2011 Yamaha FZ8 menawarkan pengingat kuat bahwa jalan yang paling (dan pengendara, dalam hal ini) adalah lebih cocok untuk sepeda kelas menengah. Para FZ8 bahan bakar bahkan argumen bahwa pada rendah-menengah jalan kecepatan, middleweights bahkan lebih menyenangkan (dan kurang stres) naik dari literbikes sebanding.Apa pengorbanan FZ8 kontras dengan $ 10.490 FZ1? Selain perpindahan mesin dan $ 2.000 dalam harga, FZ8 mencukur £ 20 (yang baik) dan parit beberapa penyesuaian suspensi (tidak begitu baik, tapi tidak mengejutkan.) Sementara kompeten selama sebagian besar dari naik ngarai saya ukiran, hanya sekali atau dua kali - di bawah pengereman lebih agresif - aku lebih suka kekakuan lebih dari garpu yang FZ8 itu. Dan sementara suspensi belakang merasa sedikit sibuk atas permukaan kasar, satu klik positif preload merapikan perjalanan, agak. Mesin inline-4 diproduksi banyak daya (terutama di atas 4.000 rpm), dan tubuh ringan sepeda adalah menyenangkan untuk film melalui jalan Malibu serpentin seperti Mulholland, Topanga, dan Latigo Canyon. Dan meskipun rem FZ8 yang ditawarkan berhenti kuat dan merasa baik, gigitan awal mereka tidak cukup sebagai sporty seperti yang Anda harapkan dari seperti sepeda gaya agresif.Meskipun tidak cukup sebagai silet tajam seperti rekan-rekan 1.000 cc, paket keseluruhan FZ8 adalah satu menarik yang menawarkan banyak daya, berhenti kuat, dan penanganan renyah. Ini juga menarik ditata dan cukup murah, fitur dua yang mungkin hanya mengkonversi pengendara lebih kepada kultus dari kelas menengah.Spesifikasi, dan Siapa yang Harus Beli"2011 Yamaha FZ8"The 2011 Yamaha FZ8 dalam tindakan.Foto © YamahaSpesifikasi
Harga: $ 8.490
Mesin: 779cc, berpendingin cairan dan bahan bakar injeksi inline-4 silinder
Transmisi: 6-speed gearbox
Frame: Aluminium Cast, menggunakan mesin sebagai anggota stres
Rem Depan: Dual 310mm, empat piston cakram
Rem Belakang: Tunggal, cakram 267mm
Suspensi depan: 43mm terbalik KYB garpu (25 menyapu jejak, º 109mm)
Suspensi Belakang: Tunggal kejutan dengan penyesuaian preload
Kapasitas Bahan Bakar: 4,5 galon
Bahan Bakar Ekonomi: 39,8 mil per galon (EPA perkiraan)
Basah berat: £ 467Siapa yang Harus Beli tahun 2011 Yamaha FZ8?Berorientasi kinerja penggemar naked bike yang menginginkan mesin yang lebih dari 600cc, tetapi kurang dari 1.000 cc.
No comments:
Post a Comment