Friday, September 7, 2012

Jorge Lorenzo Bakal Luncurkan New V-Ixion

Jakarta - Kepastian Yamaha untuk melahirkan sebuah model baru nampaknya adalah sebuah kepastian. Pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo pun dipastikan akan menjadi orang yang meluncurkannya.

Kepastian kehadiran model baru yang detikOto prediksi adalah generasi baru dari Yamaha V-Ixion tersebut menurut rencana akan dilahirkan di kuartal terakhir 2012 ini.

"Saya dititipkan salam dari MotoGP dari Lorenzo. Mudah-mudahan tahun ini juga dia bisa datang kembali ke Indonesia," ujar Executive vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti.

Kedatangan Lorenzo sendiri menurut Dyon adalah untuk meluncurkan sebuah produk baru yang sedang disiapkan Yamaha.

Honda Siap Merilis New Honda Teralis Pada Akhir Tahun Ini


Jakarta - Honda sudah mengakui akan melahirkan sebuah motor sport anyar di akhir tahun 2012 ini. Motor kabarnya dinamakan 'Honda Teralis' itu ternyata akan menggunakan mesin dari CBR150R!

"Motor ini beda dengan MegaPro. Mesinnya saja beda. Yang baru bakal pakai mesin CBR," ujar Deputi GM Sales Division AHM Thomas Wijaya

Motor sport anyar ini segmennya ditempatkan diantara MegaPro dan Tiger. Dengan begitu, diperkirakan harga motor ini akan berada dikisaran angka Rp 22 jutaan.