Wednesday, March 7, 2012

Inilah Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-21


Headline

Brunei - Timnas Indonesia U-21 berhasil melaju ke babak final Turnamen Sultan Hassanal Bolkiah setelah mengalahkan Timnas Vietnam U-21 dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Sultan Hassanal Bolkiah Stadium, Rabu (7/3/2012) sore, 'Garuda Muda' menang berkat sumbangan gol Miko Ardiyanto dan Andik Vermansyah.

Di babak pertama, Indonesia memecah kebuntuan berkat gol yang diciptakan oleh Miko di menit ke-38 usai memanfaatkan umpan silang Andik Vermansyah. Di babak kedua, Indonesia menggandakan keunggulan berkat gol Andik Vermansyah.

Usai laga, pelatih Indonesia, Widodo C Putro mengaku senang dengan hasil ini. Ia mengaku anak asuhnya telah menjalankan instruksi dengan baik.

"Kunci kemenangan adalah anak-anak melaksanakan instruksi pelatih dengan baik. Sebelum pertandingan, saya meminta mereka untuk menguasai lini tengah. Vietnam tak boleh leluasa memainkan bola di lini tengah," ujar Widodo usai laga.

Meski berhasil melaju ke babak final, Widodo meminta anak buahnya untuk terus membumi dan tidak cepat puas. Selain itu, Widodo memintan doa dan dukungan penuh rakyat Indonesia.

"Untuk menghadapi babak final, semangat ini harus tetap dijaga. Saya berharap kondisi pemain tidak drop. Bergembira boleh saja tapi tetap membumi. Kami mengharapkan doa dan dukungan penuh rakyat Indonesia," tukasnya.

Dengan kemenangan ini, Indonesia akan menghadapai pemenang antara Myanmar kontra Brunei yang akan bertanding malam ini. Babak final akan digelar hari Jumat (9/3/2012).

No comments:

Post a Comment