Friday, March 9, 2012

Kutukan Final Untuk Timnas Indonesia Belum Hilang Di Sultan Hassanal Bolkiah Trofi

BRUNEI (www.anggabaday.co.cc) - Kutukan itu belum hilang untuk timnas Indonesia, dimana setiap laga final sebuah turnamen Timnas Indonesia selalu gagal memboyong trofi yg sudah di depan mata, masih ingat kah laga final di piala AFF & SEA GAMES dimana Indonesia harus bertekuk lutut dihadapan lawan-lawannya, terakhir kali dalam ajang Sultan Hassanal Bolkiah Trofi yang berlangsung di Brunei, Indonesia harus pulang dengan kepala tertunduk usai ditaklukan 0-2 oleh Brunei Darussalam..

Andik dkk tak mampu mengimbangi permainan Timnas Brunei yang bermain tenang & disiplin di sepanjang laga, Timnas Indonesia pun tak mampu menghalau kebangkitan era persepak bolaan Brunei yang tengah bangkit setelah terbebas dari hukuman sanksi FIFA tahun lalu.

Permainan Timnas Brunei memang sangat baik dilini pertahanan yang berhasil mengunci gerak Andik Virmansyah sedangkan lini depan Timnas Brunei sangat tangguh, Adi Said dkk mampu membuat lini pertahanan Timnas Indonesia keteteran.
Dengan gol Aminudin & Adi Said menyudahi laga yg berakhir 0-2 untuk kemenangan Tim tuan rumah.

Selamat untuk Brunei Darussalam atas kemenangannya di turnament ini sekaligus mencetak sejarah untuk Trofi pertama yang didapatkan Timnas Brunei Darussalam.

No comments:

Post a Comment