Saturday, March 10, 2012

Konsumsi BBM Vario Techno 125 PGM-FI Catat Rekor Baru 78,84 km/liter

Jakarta Bukti ketangguhan Honda Vario Techno 125 PGM-FI kembali terukir. Setelah mencatatkan angka efisiensi bahan bakar sebesar 67,68 km/liter. Kini skutik terbaru AHM ini catat rekor baru dalam touring Jawa Bali Honda Vario Techno 125 PGM-FI yaitu 78,84 km/liter.

Hasil itu diperoleh pada rute Yogyakarta-Solo yang berjarak 63,2 km dengan kondisi lalin hujan. "Kecepatan rata-rata 40-50 km/jam karena hujan sehingga tidak memungkinkan rider memacu kecepatan," jelas Ahmad Muhibbuddin, PR Manager PT Astra Honda Motor (AHM), Jumat sore (9/4).

Menurut pria yang biasa disapa Muhib ini, rekor tersebut menjadi bukti bahwa Vario Techno 125 PGM-FI mampu menjawab kebutuhan konsumen terhada motor yang hemat bahan bakar dan memiliki performa yang meyakinkan. Dalam etape sebelumnya Pamanukan- Cirebon, tercatat top speed 126 km/jam.

Rider yang berhasil mencatatkan rekor konsumsi BBM ini bernama Setyo Adi dari Jogja Vario Community dengan berat badan 65 kg tinggi 168 cm.

Handi Hariko, Senior Manager Technical Service Division AHM menyatakan keiritan dan performa maksimal yang dihasilkan Honda Vario Techno PGM-FI merupakan bukti kehandalan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) engine yg disematkan di motor ini.

Teknologi ini memberikan beberapa manfaat, yaitu performa terbaik di kelasnya berupa akselerasi cepat.
"Suara motor halus dan power bagus ditambah lagi irit bahan bakar. Ini yg pertama diterapkan di Honda," kata Handi.

Sumber: detik

No comments:

Post a Comment